Home About Us Comitte Members Gallery Contact       Download
Sekilas Hikmah

"Dari Ibn Abbas ra meriwayatkan dari Rasulullah saw mengenai apa yang beliau ceritakan dari Allah Yang Maha Suci dan Maha Tinggi. Allah berfirman: “Sesungguhnya Allah telah menetapkan kebaikan dan keburukan, kemudian menjelaskan keduanya. Barangsiapa hendak melakukan kebaikan dan dia tidak jadi melakukannya, Allah akan mencatat disisi-Nya satu kebaikan yang sempurna. Dan bila ia hendak melakukan kebaikan dan benar-benar melakukannya, niscaya Allah akan mencatat di sisi-Nya sepuluh kebaikan hingga tujuh ratus kali lipat, bahkan berlipat ganda banyaknya. Dan jika ia hendak melakukan keburukan dan kemudian tidak jadi melakukannya, Allah akan mencatat di sisi-Nya satu kebaikan dan jika ia hendak melakukan keburukan kemudian benar-benar melakukannya, maka Allah akan mencatat di sisi-Nya satu keburukan saja. (HR. Bukhari dan Muslim di dalam kitab shahih mereka)."
 

Agenda KegiatanDiposting : 21 Nop 2017 20:52:25 WIB
Peserta MUKERNAS AMPHURI tahun 1439H
Sumber : Sekretariat


Alhamdulillah, Allah SWT mempertemukan kita kembali dalam Musyawarah Kerja Nasional Tahun 1439 H / 2017 Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (MUKERNAS 1439H/2017 AMPHURI) yang berlangsung di kota Makassar pada hari Jumat sd Ahad, tanggal 13 sd 15 Oktober 2017.

Semoga program-program dan rekomendasi terbaik yang dihasilkan dari MUKERNAS ini dapat bermanfaat untuk kepentingan bersama.

Salam “SINERGI MAJU BERSAMA”.



 

5 Berita Terbaru  
  PENGUKUHAN DPP & DPD AMPHURI MASA BHAKTI 1438 - 1441H
  AMPHURI BUSINESS FORUM
5 Berita Sebelumnya  
  apa kabar Indonesia
  Tim Haji bertemu Ketua Muasasah Asia Tenggara
  AmphuriGo.com
  Pertemuan Anggota AMPHURI dengan perwakilan SAPTCO (Saudi)
  Penutupan Praktikum Profesi Terpadu Mahasiswa/i UIN Syarif Hidayatullah


Home About Us Comitte Members Gallery Contact