Home About Us Comitte Members Gallery Contact       Download
Sekilas Hikmah

"Hadis riwayat Abu Zar ra.: Bahwa Ia mendengar Rasulullah saw. bersabda: Setiap orang yang mengaku keturunan dari selain ayahnya sendiri, padahal ia mengetahuinya, pastilah ia kafir (artinya mengingkari nikmat dan kebaikan, tidak memenuhi hak Allah dan hak ayahnya). Barang siapa yang mengakui sesuatu bukan miliknya, maka ia tidak termasuk golongan kami dan hendaknya ia mempersiapkan tempatnya di neraka. Barang siapa yang memanggil seseorang dengan kata kafir atau mengatakan musuh Allah, padahal sebenarnya tidak demikian, maka tuduhan itu akan kembali pada dirinya [HR Muslim]"
 

Berita Kemenag RIDiposting : 24 Mar 2015 16:11:21 WIB
Muasasah Haji Janji Berikan Kualitas Layanan Terbaik di Arafah-Mina
Sumber : www.mediasionline.com


Jakarta-Mediasi Online. Ketua Muasasah Haji Asia Tenggara Zuhair Sedayu dan Wakil Ketua Muasasah Mustafa Damanhouri berjanji akan memberikan kualitas layanan Arafah-Mina yang terbaik dengan menuliskan semua item pelayanan dalam suatu kontrak tertulis yang ditandatangani oleh Amphuri dengan Muasasah. Hal itu disampaikan oleh Sekjen Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (Amphuri) Artha Hanif kepada Mediasi Online melalui pesan pendek dari Mekkah, senin (24/6/2013).

Menurut Artha, kemarin diadakan pertemuan antara Amphuri dengan Muasasah Asia Tenggara. Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Jenderal Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama RI, Anggito Abimanyu, Direktur Pelayanan Haji Kemenag Sri Ilham Lubis dan Kabid Haji Jeddah Dr Sairoji.

Agenda pertemuan itu lanjut Artha, Jaminan Kualitas Extra Pelayanan Arafah dan Mina pada Haji Tahun 2013. Sementara dari Amphuri dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Serioza Prakasa, Sekjen Artha Hanif, Ketua Urusan Organisasi-Abdul Azis dan Ketua Urusan Haji Umar Abdul Aziz serta Anggota Dewan Penasehat Muh Rocky.

Dengan kontrak tersebut, lanjut Artha, jika nanti terbukti ada layanan yang tidak diterima jamaah maka Muasasah berkewajiban untuk memberikan kompensasi dalam bentuk pengembalian dana yang setara dengan nilai nominal item layanan tersebut. Dirjen PHU Anggito Abimanyu mengamini komitmen serius Muasasah kali ini dan menyebut pokoknya mesti 'mumtaz' (excellent).



 

5 Berita Terbaru  
  Timsusgakum Kemenag Kembali Tertibkan Markas Travel Umrah Tak Berizin
  Langkah-Langkah Penanggulangan Virus MERS Bagi Penyelenggaraan Umrah dan Haji Khusus
  Reformasi Penyelenggara Ibadah Umrah
  Pengawasan dan Pengendalian Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umrah
  Surat Edaran Kanwil tentang Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Ibadah Umrah
5 Berita Sebelumnya  
  Menag Minta Petugas PPIH Bekerja Jujur
  Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji
  Ketentuan Standarisasi Papan Nama PIHK
  Surat Nota Kesepahaman KEMENAG RI dan POLRI
  Biro Umroh dan Haji Makin Menjamur


Home About Us Comitte Members Gallery Contact