Home About Us Comitte Members Gallery Contact       Download
Sekilas Hikmah

"Hadis riwayat Abu Zar ra.: Bahwa Ia mendengar Rasulullah saw. bersabda: Setiap orang yang mengaku keturunan dari selain ayahnya sendiri, padahal ia mengetahuinya, pastilah ia kafir (artinya mengingkari nikmat dan kebaikan, tidak memenuhi hak Allah dan hak ayahnya). Barang siapa yang mengakui sesuatu bukan miliknya, maka ia tidak termasuk golongan kami dan hendaknya ia mempersiapkan tempatnya di neraka. Barang siapa yang memanggil seseorang dengan kata kafir atau mengatakan musuh Allah, padahal sebenarnya tidak demikian, maka tuduhan itu akan kembali pada dirinya [HR Muslim]"
 

Info Haji dan UmrahDiposting : 25 Mar 2015 10:21:41 WIB
Muassasah Asia Tenggara: Ketua Baru Semangat Baru
Sumber : KEMENAG RI


Jakarta (Sinhat)—Pasca dikabulkannya pengunduran diri Zuher Abdul Hamid sebagai Anggota Dewan Pengurus Muassasah Haji Asia, Komite Tinggi pengawas pemilihan dewan pengurus Muassasah Arbab Tawaif yang dipimpin Deputi Kementerian Haji Dr. Husen bin Nasir Al Syarif, melakukan pertemuan dengan seluruh Anggota Dewan pengurus Muassasah Haji Asia Tenggara, Kamis (12/03) di Kantor Muassasah di wilayah Al Zahir, Makkah.

Pertemuan dilakukan untuk melakukan pemilihan Ketua dan Wakil Muassasah Asia Tenggara. Dalam pertemuan itu, seluruh anggota Majelis Administratif Pemandu Tawaf Jemaah Haji Asia Tenggara (MJHAT) memilih Musthafa Hamzah Damanhuri sebagai Ketua Majelis dan Adil Munawwar sebagai wakilnya.

Pemilihan langsung diketuai oleh Husein al-Syarif, wakil Menteri Haji dan Ketua Komite Tertinggi pemilihan lembaga-lembaga pemandu haji.

Ketua terpilih Musthafa Hamzah Damanhuri mengungkapkan bahwa ia merasa bangga dengan kepercayaan seluruh anggota majelis baru kepada dirinya selaku ketua baru. Ia juga menyinggung langkah kerja yang mereka akan lakukan sebagai pelaksanaan dari rencana dan agenda yang telah ditetapkan guna memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah haji.

Dalam kesempatan yang sama, Husein al-Syarif meminta kepada Ketua dan Wakil terpilih dan seluruh anggota majelis untuk bekerjasama, bersinergi satu sama lain dan menjadikan spirit kerja satu tim (one team spirit). Hal ini disampaikan oleh Husein dalam pertemuan pertama yang diadakan kepengurusan majelis baru dengan masa jabatan 1436 – 1439 H di kantor Muassasah di wilayah al-Zahir Mekkah. (asm/kuh/ar).

 


 

5 Berita Terbaru  
  Dirjen PHU : KUA Akan Diperkuat Sebagai Lokomotif Manasik Haji
  Kemenag Revisi Regulasi Penyelenggaraan Umrah
  Muassasah Asia akan tingkatkan sarana haji khusus
  Haji Muassasah Asia Tingkatkan Sarana Haji Khusus
  Kasus Haji Filipina Harus Diusut Tuntas
5 Berita Sebelumnya  
  Ditjen PHU Umumkan Pelunasan Jemaah Haji Khusus Tahap I
  Ketua MUI: Berilah Kesempatan Kepada Saudara Kita Yang Belum Pernah Haji
  Pelunasan Jemaah Haji Khusus Dimulai Hari Ini
  Moratorium Bukan Solusi, Haji Cukup Sekali
  Travel Haji dan Umrah Agar Awasi Jamaahnya


Home About Us Comitte Members Gallery Contact