Home About Us Comitte Members Gallery Contact       Download
Sekilas Hikmah

"Dari Ibn Abbas ra meriwayatkan dari Rasulullah saw mengenai apa yang beliau ceritakan dari Allah Yang Maha Suci dan Maha Tinggi. Allah berfirman: “Sesungguhnya Allah telah menetapkan kebaikan dan keburukan, kemudian menjelaskan keduanya. Barangsiapa hendak melakukan kebaikan dan dia tidak jadi melakukannya, Allah akan mencatat disisi-Nya satu kebaikan yang sempurna. Dan bila ia hendak melakukan kebaikan dan benar-benar melakukannya, niscaya Allah akan mencatat di sisi-Nya sepuluh kebaikan hingga tujuh ratus kali lipat, bahkan berlipat ganda banyaknya. Dan jika ia hendak melakukan keburukan dan kemudian tidak jadi melakukannya, Allah akan mencatat di sisi-Nya satu kebaikan dan jika ia hendak melakukan keburukan kemudian benar-benar melakukannya, maka Allah akan mencatat di sisi-Nya satu keburukan saja. (HR. Bukhari dan Muslim di dalam kitab shahih mereka)."
 

Info Haji dan UmrahDiposting : 31 Okt 2016 18:31:48 WIB
AMPHURI Jamin tak Ada Kendala di Keberangkatan Haji Khusus
Sumber : Admin


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURIJoko Asmoro mengatakan pihaknya menjamin tahun ini seluruh haji khusus yang berhak berangkat tahun ini seluruhnya tidak ada kendala.

"Seluruh jamaah haji khusus yang masuk kuota tahun ini tidak ada yang tidak berangkat, kami selalu berkoordinasi dengan Kemenag untuk proses keberangkatan dan pelayanan jamaah haji khusus di Saudi," jelas dia.

(Baca: Kemenag Lepas Calhaj Khusus Kloter Pertama)

Travel Atria merupakan PIHK dibawah asosiasi Amphuri. Travel ini merupakan yang pertama kali memberangkatkan jamaah haji khusus.

Amphuri sendiri mendapatkan kuota haji khusus sebanyak 3.300 jamaah. Mereka akan berangkat secara bertahap dengan terakhir pemberangkatan (5/9 ) mendatang.



 

5 Berita Terbaru  
  Dirjen PHU : KUA Akan Diperkuat Sebagai Lokomotif Manasik Haji
  Kemenag Revisi Regulasi Penyelenggaraan Umrah
  Muassasah Asia akan tingkatkan sarana haji khusus
  Haji – Muassasah Asia Tingkatkan Sarana Haji Khusus
  Kasus Haji Filipina Harus Diusut Tuntas
5 Berita Sebelumnya  
  Jamaah Haji Khusus Perdana Diberangkatkan
  Hari Ini Kemenag Umumkan Daftar Jemaah Haji Khusus Berhak Lunas Tahap I
  Pelunasan Tahap 1 Ditutup, Kuota Jamaah Haji Khusus Tersisa 1.568
  Serial Reformasi Umrah: Ditjen PHU Lakukan FGD Blueprint Penyelenggaraan Ibadah Umrah
  Muassasah Asia Tenggara: Ketua Baru Semangat Baru


Home About Us Comitte Members Gallery Contact